Selasa, 05 April 2011 | By: Menulis Itu Mudah....

HUJAN HOTSPOT DI KOTA PONTIANAK

Oleh: Kurniawati

PONTIANAK, Bisnis cafe yang menyediakan fasilitas untuk berhotspotan merupakan bisnis yang yang sedang digemari sekarang ini. Sasaranya tentu saja anak muda yang menggemari chatting. Bagi mereka yang sudah bosan dengan suasana warnet , cafe seperti ini bisa menjadi pilihan tepat untuk mengisi waktu luang atau weekend di akhir pekan. “jika ada waktu luang saya pasti ke cafe yang menyediakan fasilitas hotspot, tidak hanya membeli makanan saya juga bisa chatting sampai puas karena bosan jika chatting di warnet terus” ungkap Mala yang merupakan pengunjung tetap cafe yang menyediakan fasilitas hotspot di daerah Panglima Aim.

Tidak mengherankan jika di setiap sudut kota banyak sekali area hotspot yang bertebaran, tentunya juga dengan harga yang berbeda-beda dan fasilitas serta suasana yang menyenangkan. Maka tak heran jika pengusaha melirik usaha ini sebagai bisnis yang menguntungkan dan bisa memberikan jaminan untuk kedepannya nanti.”Saya memang sengaja membuka cafe yang menyediakan fasilitas hotspot. Memang saya akui bisnis seperti ini sedang menjamur di pontianak tapi saya yakin dengan fasilitas yang baik, suasana yang berbeda dengan yang ada di cafe lain serta makanan yang terjamin kebersihannya usaha saya ini bisa bersaing dengan cafe-cafe lainnya yang juga menyediakan fasilitas yang serupa” kata Nuraini yang merupakan satu diantara pengusaha yang mempunyai bisnis cafe hotspot di kota Pontianak.

0 komentar:

Posting Komentar