Senin, 28 Maret 2011 | By: Menulis Itu Mudah....

Dosen Telat Mahasiswa Kecewa

Oleh: Syarif Yandi

Dosen adalah seorang yang di “contoh” oleh para mahasiswanya mungkin itu sebutan yang pas bagi seorang dosen, tetapi tidak demikian yang terjadi di Universitas Tanjungpura khususnya di Fakultas MIPA Jurusan Ilmu Komunikasi,dikarenakan banyak dosen yang tidak bertanggung jawab dan tidak baik untuk di contoh.

Satu di antara mahasiswa ilmu komunikasi yang bernama Edi Kuriniawan mengutarakan kekecewaannya terhadap kinerja dosen ilmu komunikasi Universitas Tanjungpura Pontianak yang tidak sesuai dengan kontrak perkuliahan yang telah di setujui oleh mahasiswa dan dosen yang bersangkutan, dikarenakan satu di antara dosen datang terlambat hampir 30 menit.yang seharusnya dalam kontrak perkuliahan kuliah di mulai pukul 08.00 tetapi dosen tersebut datang pukul 08.30 dan kuliah hanya di ikuti oleh beberapa mahasiswa saja dikarenakan sebagian mahasiswa pulang karena kecewa dengan dosen tersebut. Edi Kurniawan membenarkan mahasiswa yang pulang di karenakan dalam kontrak perkuliahan hanya ada waktu 15 menit untuk menunggu dosen masuk kelas jika lebih dari itu dan tanpa ada keterangan dari dosen tersebut maka kuliah di tiadakan begitu juga berlaku dengan mahasiswa dengan di beri waktu yang sama jika melewati waktu tersebut mahasiswa yang datang tidak boleh mengikuti perkuliahan.

Menurut dosen tersebut menjelaskan kenapa datang terlambat dikarenakan bangun yang kesiangan. Apakah itu yang harus di contoh oleh para mahasiswa ungkapan dari para mahasiswa setelah kuliah berakhir dengan muka kekecewaan terhadap dosen tersebut yang terlambat hanya gara-gara bangun yang kesiangan tanpa adanya penjelasan kenapa bisa bangun kesiangan. Dengan kejadian tersebut hanya sekitar 20 mahasiswa saja yang mengikuti perkuliahan tersebut dari jumlah 50 mahasiswa dalam mata kuliah tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar