Minggu, 27 Maret 2011 | By: Menulis Itu Mudah....

AKSI LASKAR UNGU

Oleh:Kurniawati

SEMOGA DALAM WAKTU MENDATANG LASKAR UNGU BISA DIKENAL KHUSUSNYA DI PONTIANAK DAN JUGA BISA DIKENAL DI TINGKAT NASIONAL BAHKAN DUNIA DAN LASKAR UNGU JUGA BISA MENUNJUKKAN EKSISTENSINYA DALAM BERKARYA(AYU NOVIA ANISA)

HIMBASI. Laskar Ungu merupakan satu di antara sanggar yang berada di bawah naungan Himbasi selain Sanggar Kiprah yang lebih dulu didirikan........meskipun baru dibentuk pada tanggal 7 Desember 2010, sanggar ini tidak kalah bagusnya dengan sanggar-sanggar lain yang sudah lebih dulu berdiri. Laskar Ungu merupakan tempat atau wadah yang menampung minat atau bakat di bidang seni.

Menurut Ayu Novia Anisa Laskar Ungu adalah sebagai wadah untuk menampung minat dan bakat teman-teman dari program studi bahasa dan sastra Indonesia dalam semua jenis seni. Sebagai ketua Ayu berharap Laskar Ungu bisa dikenal oleh khalayak ramai sehingga bisa terus meningkatkan mutu, kualitas, kreatifitas dan berinovasi.

Alasan saya bergabung dengan laskar ungu adalah karena latihannya asyik dan membaur, ada juga sih kena bentak tapi akhirnya juga ketawa, daripada diam di kos mending gabung di Laskar Ungu ungkap Feni yang ditemui di tempat berbeda yang merupakan anggota Laskar Ungu dan mahasiswa program studi Bahasa dan sastra Indonesia angkatan 2010.

Sejauh ini Laskar Ungu baru menghimpun anggota yang menggemari teater dan puisi dan dalam waktu dekat ini Laskar Ungu akan berpartisipasi pada parade teater 2011 tingkat nasional yang akan diadakan pada juni-juli 2011.walaupun baru beranggotakan 18 orang dan seluruh anggota merupakan mahasiswa angakatan 2010 Laskar Ungu juga memberikan kesempatan kepada mahasiswa lainnya yang ingin bergabung untuk mengembangkan bakat seni yang ada di dalam diri. sebagai wakil ketua himbasi Sri Betti sangat mendukung adanya pembentukan wadah dan bakat yang menamai dirinya Laskar Ungu, selama itu masih berada di jalur yang positif maka saya sangat mendukung sekali dengan adanya kegiatan tersebut selain itu ia juga berharap Laskar Ungu akan terus ada sampai kapanpun ungkapnya saat ditemui pada saat penutupan akpras.

0 komentar:

Posting Komentar