Minggu, 15 Mei 2011 | By: Menulis Itu Mudah....

SILVER ANNYVERSARY GEMPAR FKIP UNTAN

Oleh: Ayu Wandira

Ulang tahun ke-25 Gerakan Mahasiswa Pecinta Alam Regenerasi Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Tanjungpura

Dua April 2011 adalah hari ulang tahun Gempar yang ke 25. Yang biasa disebut sebagai ulang tahun perak. Berbagai macam kegiatan yang dilakukan mulai dari Jogging bersama, kegiatan sosial seperti Donor Darah, kegiatan yang menguji adrenalin yaitu fun climbing, bakti kampus, reuni sesama anggota yang dilanjutkan dengan yasinan bersama dan malam syukuran. Tutur Irvansyah ketua panita Hut Gm.

Kegiatan dilaksanakan pada tanggal 30 Maret sampai 2 April 2011 yang bertempat dikampus Fkip Untan. Sejauh ini persiapan panitia sudah mencapai 60% dan masih dalam proses persiapan. Dukungan dari senior sangat kami harapkan dalam menyukseskan kegiatan yang kami lakukan agar dalam kegiatan Ulang Tahun kali ini dapat memberikan kesan yang begitu mendalam dan meningkatkan kebersamaan antar sesama anggota, ucap ketua Hut Gm.

Dua puluh lima tahun melangkah, dua puluh lima tahun berkarya bersama Gempar, merupakan tema dari Ulang tahun Gempar saat ini. Keterbatasan anggota tidak menurunkan semangat Gempar untuk tetap melangkah dan berkarya. Semua rangkaian kegiatan pada Hut kali ini tidak jauh berbeda dengan rangkaian acara Hut tahun sebelumnya. Hanya ada perbedaan dalam proses dan acara yang ditambah pada tahun ini. Tutur ketua Gempar Yuditia.

Acara puncak dari kegiatan tersebut pada tanggal 2 April 2011 yaitu malam syukuran yang mengundang semua Keluarga Besar Mahasiswa yang ada di Lingkungan kampus Fkip dan semua Mapala yang ada di kota Pontianak. Acaranya berupa pemotongan Tumpeng dan makan bersama dilanjutkan dengan hiburan. Tambah ketua Panitia Hut Gm Irvansyah.

<!--[if gte mso 9]> Normal 0 false false false EN-US X-NONE X-NONE

0 komentar:

Posting Komentar